Penguman Lomba Menulis Kebudayaan Dan Kekhasan Nasional 2019

Kompetisi menulis kebudayaan dan kekhasan tingkat nasional tahun 2019 ialah salah satu dari serangkaian lomba yang kami lakukan, selaku admin informasilomba demi menunjang serta memperkenalkan aneka macam budaya-budaya tempat di Indonesia. Mulai dari etika istiadat, festival, bahasan, makanan khas, dan lain sebagainya.

Selain dengan biaya registrasi gratis lomba-lomba yang kami selanggarakan tidak ada perpanjangan waktu serta senantiasa janji dalam melaksanakan pengumuman sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Adapun perlu setidaknya diketahui bahwa kompetisi yang kami selanggarakan ini dilakukan pada tanggal 10 Juli hingga dengan 15 Agustus 2019 dengan pengumumannya dilakukan sempurna pada tanggal 23 Agustus 2019.

Menulis Kebudayaan dan Kekhasan


Kompetisi menulis ihwal kebudayaan yang kami selenggarakan di ikuti 283 penerima yang berasal dari aneka macam tempat di Indonesia. Kesemuanya dapat dilihat dalam website ini. Yang niscaya dari keseluruh penerima tersebut dengan berpedoman pada kriteria evaluasi yakni orisinalitas tulisan, kesesuain tema, jumlah pembaca , komentar, dan pajang goresan pena Dewan Juri memutuskan 3 Artikel Terbaik.

Juara Lomba Menulis Kebudayaan dan Kekhasan

Berhak mendapat hadiah sesuai kriteria penelaian tersebut, antara lain;


Seluruh nama-nama dari pemenang diatas berhak mendapat hadiah sesuai dengan pengumuman kompetisi kami yang totalnya ada uang pembinaan, sertifikat, dan ebook. Adapun akta hanya akan diberikan kepada pemenang artikel.

Akhir kata, selaku dewan juri mohon maaf atas kekurangan dan kekeliruan sepanjang pelaksanaan kompetisi. Bagi yang belum menjadi pemenang jangan putus asa, teruslah untuk berkarya, dan yang menjadi juara jangan putus hingga disini lantaran usaha masih sangat panjang.

Trimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penguman Lomba Menulis Kebudayaan Dan Kekhasan Nasional 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel