OpenDoors: Kompetisi Beasiswa S2 di Rusia


Apabila di Indonesia ada Online Scholarship Competition (OSC), sebuah kompetisi di mana para pedan terbaik akan mendapat kesempatan kuliah dengan program beasiswa, maka di Rusia ada OpenDoors yg serupa. Be&ya, apabila OSC hanya untuk pedan domestik & kuliahnya jenjang S1, OpenDoors dikhususkan bagi perdan dari luar Rusia & kuliahnya jenjang S2.


Para pemenang OpenDoors akan berkesempatan untuk belajar di salah satu perguruan tinggi di Rusia pada bi&g pilihannya tanpa harus membayar uang kuliah. Program studinya ada yg memakai bahasa pengantar Bahasa Rusia, ada juga yg Bahasa Inggris. Apabila diperlukan, bagi para pemenang juga akan diberikan pelatihan Bahasa Rusia.

Kompetisi ini terbuka untuk sarjana lulusan S1 maupun D4 & akan dilaksanakan secara online yg terdiri dari dua babak. Babak Penyisihan adalah penilaian berdasarkan syarat-syarat admistratif yg dikirimkan oleh pedan. Pedan yg lolos penyisihan akan mengikuti babak final yg berupa kompetisi pemecahan masalah (problem solving). Syarat & ketentuan lengkapnya dapat diunduh di sini.

Prosedur Pendaftaran:
Setiap calon pedan harus mendaftar melalui Laman Pendaftaran dengan mengisi lengkap data diri dan memilih bi&g yg dikehendaki. Selanjutnya ikuti semua petunjuk yg diberikan. Apabila ada pertanyaan terkait kompetisi ini, silakan menghubungi langsung penyelenggaranya melalui email opendoors@globaluni.ru atau mengisi form ini.
Informasi lengkapnya dapat dibaca di situs resmi OpenDoors.

Pendaftaran Ditutup: 18 Desember 2019

Baca juga Kumpulan Beasiswa di Eropa
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkompetisi, smoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "OpenDoors: Kompetisi Beasiswa S2 di Rusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel