Beasiswa Emile-Boutmy Di Sciences Po, Perancis

Selain beasiswa Eiffel, Anda yg berminat melanjutkan studi di Perancis juga bisa memanfaatkan beasiswa-beasiswa dari universitas. Sciences Po misalnya. Universitas yg berlokasi di jantung kota Paris ini menyediakan beasiswa Sarjana & S2 bgi pelajar di luar Uni Eropa yg dibuka setiap tahunnya. Beasiswa ini disediakan melalui denah Emile-Boutmy Scholarship. Targetnya yakni mahasiswa-mahasiswa internasional berprestasi yg berminat melanjutkan pendidikan mereka di Sciences Po. 

Di kampus itu sendiri mempunyai bermacam-macam jurusan yg bisa dilamar dengan memakai beasiswa Emile-Boutmy. Jurusan tersebut tergabung dlm beberapa departement, di antranya Department of Economics, Department of History, Department of Political Science, Department of Sociology, & Law School. Untuk mengetahui detil jurusan yg tersedia, pelamar bisa memeriksanya pribadi melalui laman universitas pada departemennya masing-masing. 

Beasiswa yg disediakan dikelompokkan dlm beberapa pembgian terstruktur mengenai menurut nominal beasiswa yg diterima. 
Beasiswa Sarjana di Sciences Po berupa:
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama 3 tahun dan santunan biaya hdup sebesar € 5.000 per tahun 
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama 3 tahun
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama 3 tahun
› Biaya kuliah € 3.000 per tahun selama 3 tahun

• Jika pelamar dianggap sangat istimewa, beasiswa sebesar € 19.000 bisa saja diberikan untk biaya pendidikan selama 3 tahun 

Beasiswa S2 di Sciences Po berupa: 
› Biaya kuliah € 10.000 per tahun selama 2 tahun 
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama 2 tahun

Persyaratan: 
1. Pelamar pertama kali mengajukan beasiswa Emile-Boutmy
2. Bukan warganegara dari Uni Eropa
3. Tidak mengajukan pajak ke Uni Eropa bgi yg berumah tangga
4. Telah diterima untk kegiatan sarjana / master

Simak juga » Daftar Beasiswa S2, S3 di Perancis untk Indonesia

Pendaftaran: 
Saat mendaftar ke universitas (www.sciencespo.fr) & mengisi formuliir aplikasi mahasiswa, pada bab “Financial information” sebutkan di formuliir tersebut bahwa Anda mengajukan Emile-Boutmy Scholarship.  Sertakan juga bukti pendapatan & dokuumen yg menjelaskan situasi keuangan keluarga (misalnya, pajak pendapatan ke2 orang tua, slip gaji, dokuumen yg berkaitan dengan tunjngan, tunjngan pensiun, akte kematian, dll). Selain itu, pelamar juga diminta melampirkan bukti kemampuan bahasa.

Deadline registrasi mahasiswa sekaligus beasiswa di Science Po 2020 – 2021 untk jenjang sarjana (Sarjana) menyusul & 15 Desember 2020 untk kegiatan master (S2). Anda juga sanggup melaksanakan sambungan internasional melalui call center Tel : + 33 (0)1 45 49 50 82 untk gosip pertanyaan / kunjungi laman Sciences Po.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beasiswa Emile-Boutmy Di Sciences Po, Perancis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel